Senin, 18 September 2017

Pupuk Disiplin, Kapolda Kepri Beri Reward Pada Polisi Teladan

Polda Kepri – Senin pagi (17/9/2017) Polda Kepri melaksanakan Upacara bulanan pada pukul 07.00 Wib di Lapangan Upacara Polda Kepri.
“Sebagai salah satu upaya untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri khususnya di polda Kepulauan Riau.” Ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH selaku Inspektur Upacara saat memberikan amanatanya.
Kapolda Kepri juga menjelaskan sebagai bahan evaluasi bersama para pesonil, hasil pelaksanaan tugas pada bulan lalu dari data perkembangan gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah hukum Polda Kepri dan jajaran pada bulan Agustus 2017 dibandingkan pada bulan Juli 2017 berdasarkan trend kejahatan menurut golongan adalah kasus kejahatan konvensional mengalami kenaikan sebesar 43 kasus atau 19% , untuk kasus kejahatan trans nasional mengalami kenaikan sebesar 7 kasus atau 27%, untuk kasus kejahatan terhadap kekayaan negara mengalami kenaikan sebesar 2 kasus atau 50 %, sedangkan untuk kasus kejahatan yang berimplikasi kontinjensi tidak ada mengalami kenaikan atau penurunan (tetap) sebesar 0%.
Saat ini Polda Kepri berserta jajarannya sedang melaksanakan operasi mandiri kewilayahan antik seligi 2017 yang dilaksanakan dari tanggal 31 agustus 2017 sampai dengan tanggal 19 september 2017 (20 hari), dengan sasaran narkoba. Polda kepri juga sedang melaksanakan pengamanan kepulangan Jemaah haji embarkasi Batam dari mekah, yang pelaksanaanya dimulai dari tanggal 8 september 2017 sampai dengan tanggal 4 oktober 2017.
“Saya minta dalam operasi ini kepada saudara-saudara sekalian agar melakukan operasi ini dengan sungguh-sungguh, sehingga nantinya akan memperoleh hasil yang maksimal.” Ucap Kapolda.
Dalam Upacara bulanan kali ini Kapolda juga memberikan penghargaan kepada polisi teladan Polda Kepri. Personil Polda Kepri yang berprestasi terpilih sebagai polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tahun 2017.
“Hendaknya hal ini menjadikan contoh yang positif dan patut diberikan apresiasi sekaligus sebagai motivasi bagi seluruh personil polda kepri. untuk itu tingkatkan kecintaan dan kebanggan bagi anggota polri sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.” Tutur Kapolda Kepri.
Dalam Upacara Bulanan tersebut hadir Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personil Polda Kepri sebagai peserta Upacara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2 Pasangan Calon Walikota Tanjungpinang Siap Memasuki Masa Kampanye

(14/02/2018) 2 Pasangan walikota dan wakil walikota Tanjung Pinang 2018 yang telah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Tanjung Pinang kin...