Selasa, 12 September 2017

Laka Laut Di Selat Singapura, Ditpolairud Polda Kepri Turunkan Bantuan

 BATAM - Kecelakaan laut kembali terjadi di perairan Selat Singapura, ‎Rabu (13/9/2017) pagi.
Informasi yang diperoleh, dua kapal yang terlibat laka laut tersebut adalah kapal MT Kartika Segara dan JBB De Rong 19.
Informasi dari ILO Singapura sebagaimana disampaikan BC Batam, menyebutkan MT Kartika Segara berlayar menuju ke arah Timur, sementara kapal JBB De Rong 19 berlayar menuju ke arah barat. Sesampai di perairan Barat laut sekitar pualu Tolop kecelakaan tersebut terjadi dan menyebabkan kerusakan pada lambung kapal MT Kartika Segara.
Kabit BKLI BC Batam Raden Evi Suhartantio mengatakan, mereka menurunkan dua kapal untuk melakukan penyelamatan di tempat kapal yang mengalami kecelakaan tersebut.
Dari BC Batam sendiri ada satu kapal yakni kapal 7005 dan dari BC Karimun kapal 8006. "Ada juga tambahan dua kapal cecat dari karimun," terang Evi.
Kabid Humas Polda Kepri juga menambahkan bahwa Ditpolairud Polda Kepri telah menurunkan 2 Unit KP 3001 dan 2004 dengan 9 Crew untuk membantu melakukan SAR terhadap kejadian tersebut.
Sejauh ini, timpatroli dari BC Batam masih menuju ke TKP. Belum bisa dipastikan berapa korban dalam kecelakaan tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2 Pasangan Calon Walikota Tanjungpinang Siap Memasuki Masa Kampanye

(14/02/2018) 2 Pasangan walikota dan wakil walikota Tanjung Pinang 2018 yang telah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Tanjung Pinang kin...